by

Bupati Kuningan Buka Turnamen Futsal Tingkat SD/MI Kramatmulya, Jalaksana Dan Japara

KUNINGAN,- Sebanyak 18 SD/MI terdiri 22 tim mengikuti turnamen futsal Se-Kecamatan Kramatmulya,Jalaksana,dan Japara yang dibuka oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH,MH bertempat di Lapangan MTS PUI Cikaso Kuningan,Senin (21/02/2022).

Bupati Kuningan memberikan apresiasi terhadap acara ini karena dapat membangun kebersamaan dan kekompakan untuk selalu dalam ikatan silaturahmi.

“Selamat bertanding dengan penuh semangat,pantang menyerah,tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung sportifitas,serta saya ucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat luar biasa ini”ujarnya.

Masih dikatakan Bupati,dengan digelarnya turnamen futsal tersebut,diharapkan dapat membangun mentalitas tubuh agar menjadi calon generasi generasi yang hebat di masa mendatang.

“Kalian adalah calon generasi generasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang sehingga kalian harus memiliki badan yang kuat” ungkapnya.

Tidak lupa,Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M1D

“Mari kita terus menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M1D dan semarakan gerakan vaksinasi untuk mencapai herd immunity menuju Kuningan”,ujarnya

Indra Parlindra S.Pd selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan,Tujuan penyelenggaraan turnamen Futsal Tingkat SD/MI adalah sebagai ajang untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar sekolah,pelatih,dan peserta didik untuk mengembangkan bakat khususnya olahraga futsal.

Ketua Panitia Indra Parlinda, menyampaikan rasa terima kasih dan rasa hormatnya kepada Pemerintah daerah yang sudah mendukung acara tersebut serta antusias para peserta dalam mengikuti Turnamen Futsal Tingkat SD/MI Se-Kecamatan Kramatmulya,Jalaksana dan Japara Tahun 2022.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH,MH, serta Pimpinan Daerah PUI Kab Kuningan Bapak Dr.H.Toto Toharudin M.Pd,yang telah hadir serta saya ucapkan terimakasih kepada peserta turnamen futsal yang telah ikut meramaikan acara ini.Dengan semboyan menjaga tali persaudaraan diharapkan kita semua dapat bermain dengan sportif dan damai”ungkapnya

Tak hanya Bupati,acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah PUI Kab Kuningan Dr.H.Toto Toharudin M.Pd,Kepala MTS PUI Cikaso dan Dewan Guru MTS PUI Cikaso. (Bid IKP/Diskominfo)