Bripka Dadan H. SH, Polisi RW Polsek Majalengka, Intensifkan Patroli Malam Pasca Pemilu 2024 A1

 

Majalengka, – Bripka Dadan H. SH, seorang polisi di lingkungan RW Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jabar, menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan pasca Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pada Jumat malam (16/2/2024), ia melakukan kegiatan patroli malam untuk mengawasi sekitar Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, khususnya di lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan bahwa suasana pasca-Pemilu tetap kondusif dan aman. Bripka Dadan H. SH bersama timnya berkeliling di sekitar wilayah yang dianggap rawan, memberikan kehadiran polisi yang dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, MSi, CPHR, menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan kinerja positif yang ditunjukkan oleh Bripka Dadan H. SH dalam menjalankan tugasnya sebagai polisi di tingkat lingkungan.

“Kita sangat menghargai dedikasi dan tanggung jawab Bripka Dadan H. SH dalam menjaga keamanan di lingkungan RW. Patroli malam ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Majalengka terhadap kondisi kamtibmas pasca-Pemilu,” ujar Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari S. IP M. AP.

Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, menambahkan bahwa kegiatan patroli malam ini juga menjadi wujud dari sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

“Kami mengajak seluruh warga untuk tetap bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan. Informasi dari masyarakat sangat berharga untuk mendukung tugas kepolisian dalam mencegah gangguan kamtibmas,” kata AKP Iwan Sutari.

Dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan, diharapkan dapat memberikan efek jangka panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, serta memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan