Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Indramayu Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pamong Desa Tugu

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Johan HD, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) dengan pamong Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (10/7/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengatakan bahwa kegiatan Silkam (Silaturahmi Kamtibmas) ini merupakan salah satu upaya Polsek Sliyeg untuk mempererat hubungan kerja sama dengan pamong desa.

“Kegiatan Silkam ini sangat penting untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan pamong desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Tugu. Dengan sinergi yang baik, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

AKP Sutrisno juga menekankan pentingnya kegiatan silaturahmi ini sebagai sarana untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan dari pamong desa.

“Melalui kegiatan silaturahmi ini, kami dapat mendengar langsung aspirasi dan keluhan dari pamong desa, sehingga kami dapat memberikan solusi yang tepat atas permasalahan yang ada. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan perangkat desa,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan Silkam ini, diharapkan sinergitas antara Polsek Sliyeg dan pamong Desa Tugu semakin kuat.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” pungkas AKP Sutrisno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan