Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Ajak Warga Sindanghaji Untuk Waspada Terhadap Kebakaran dan Keamanan

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, S.E M.M melalui Bripka Tio Handoyono, S.H, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya di sebuah warung di Desa Sindanghaji, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (31/10/2023). Dalam kunjungannya, Bripka Tio berinteraksi dengan warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas yang penting.

Kegiatan sambang warga merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Bripka Tio menjelaskan pentingnya kesadaran dan kewaspadaan warga terhadap potensi kebakaran dan masalah keamanan lainnya yang dapat terjadi di lingkungan mereka.

“Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi dan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban. Hari ini, kita mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap kebakaran dan memastikan langkah-langkah pencegahan telah diambil,” kata Bripka Tio.

Dia juga mengingatkan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat diharapkan untuk menghubungi kepolisian jika ada situasi yang mencurigakan atau jika mereka memiliki informasi yang berkaitan dengan masalah keamanan.

Kunjungan Bripka Tio ini merupakan contoh nyata dari pendekatan humanis Polri terhadap masyarakat. Dengan mendekatkan diri ke warga, Bhabinkamtibmas berharap dapat menciptakan hubungan yang baik, saling percaya, dan saling mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan