Bhabinkamtibmas Polsek Maja Bagikan Masker Gratis Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke 75

suaramajalengka.com – Maja, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka gelar bagi-bagi masker dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang bertemakan “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, yang berlokasi di depan pasar Rajagaluh, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan Pembagian Masker dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Majalengka khususnya Polsek Maja yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Maja dengan sasaran kepada Warga, Tukang Ojeg dan pengguna jalan.

Kegiatan Pembagian Masker merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Cingambul Polres Majalengka dalam Upaya mencegah penularan Covid 19, dimana hingga saat ini angka penularannya masih terbilang cukup tinggi.

Pada Kegiatan tersebut pun dibagikan sebanyak 150 Masker kepada masyarakat, dengan harapan kedepannya masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemi covid 19 yang setiap harinya semakin meningkat.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengungkapkan semoga dengan apa yang kita lakukan lakukan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, kedepan kita akan terus lakukan kegiatan- kegiatan lainnya, yang merupakan sebagai bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat, Ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Maja menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat, harapan kita bersama kedepan tumbuh kesadaran bagi masyarakat sehingga Covid-19, diharapkan kepada warga agar ikut serta menyampaikan himbauan supaya penyebaran virus corona covid-19 dapat di cegah. Tukas IPTU Asep Saepudin. ( RED )