by

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Bersama Babinsa Berikan Sembako Pada Warga yang Sedang Isoman Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75

suaramajalengka.com – Jatitujuh, Menjelang Perigatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil Jatitujuh melakukan pendampingan terhadap Tim relawan Covid-19, melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi Mandiri dampak Covid 19, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Briptu M. Thoriq Al Ghifari dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75 juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang isolasi mandiri untuk benar – benar melaksanakan apa yang menjadi ketentuan pada saat menjalani isolasi.

Tidak melakukan aktifitas diluar rumah karena bisa menimbulkan kerawanan potensi penyebaran dan penularan. Senantiasa disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Pendampingan dan pemberian himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut mendapat ucapan terima kasih dari warga maupun Tim Relawan yang senantiasa mengharapkan kerjasamanya dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono membenarkan bahwa personel jajaran Polsek Jatitujuh telah melakukan pendampingan terhadap Tim Relawan Covid-19 dan Isoman sekaligus dalam rangka Peringati Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolsek Jatitujuh juga mengapresiasi atas kepedulian anggotanya yang tetap eksis dalam mengantisipasi semua dampak sosial terkait Covid 19, dengan harapan Pandemi Cobvid-19 dapat ditekan dan cepat berakhir. Pungkas Kapolsek IPTU Kenedi Joko Lelono. ( RED )