Bhabinkamtibmas di Jatitujuh Sambangi Tokoh Agama untuk Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas E11

 

Majalengka – Aipda Warudin, Bhabinkamtibmas dari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, mengambil langkah proaktif dengan menyambangi tokoh agama setempat untuk mengajak bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada hari Sabtu (10/02/2024), terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Aipda Warudin, melakukan kunjungan ke kediaman seorang Tokoh Agama di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dengan tokoh agama sebagai bagian dari strategi untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan, “Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, sebagai bagian dari langkah preventif untuk menjaga stabilitas Kamtibmas.”

Dalam suasana yang akrab, tokoh agama tersebut didorong untuk berperan aktif dalam memberikan arahan dan nasihat kepada jemaatnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. Langkah ini merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian dalam memastikan terciptanya harmoni dan keselamatan bagi seluruh masyarakat.

“Dengan pendekatan yang baik kepada tokoh-tokoh masyarakat, baik formal maupun informal, kami berharap dapat tercipta situasi yang aman dan tertib di wilayah Jatitujuh serta sekitarnya,” tambah AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H.

Komitmen aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditegaskan melalui langkah-langkah nyata seperti ini. Semoga dengan sinergi antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat luas, tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan