Bhabinkamtibmas di Desa Cikoneng Terus Tingkatkan Kegiatan Sambang Menjelang Pemilu Damai 2024 A1

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar dengan warga binaannya, Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., terus aktif melakukan kegiatan sambang untuk bertemu langsung dengan warga. Langkah ini diambil untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas secara langsung menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024.

Pada Sabtu (10/02/2024), Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., melakukan sambang dan silaturahmi di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga harkamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Kami mendorong para Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan kegiatan sambang di desa binaannya serta senantiasa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masing-masing warga binaan,” ujar AKP Erik Riskandar.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., memberikan penjelasan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu. Dia juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya nyata dari Polres Majalengka dalam menjaga stabilitas Kamtibmas jelang Pemilu Damai 2024. Semoga dengan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, tercipta suasana yang kondusif dan aman selama proses demokrasi berlangsung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan