Baznas Majalengka Salurkan 5000 Paket Sembako

suaramajalengka – Majalengka. Di masa pandemi Covid-19 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Majalengka kembali aktif menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri selama PPKM Level 3 berlangsung. Secara simbolis Basnas Majalengka menyerahkan paket sembako kepada Bupati Majalengka Karna Sobahi, di Pendopo Majalengka, Minggu (1/8/2021)

Baznas Majalengka mengumpulkan data penerima bantuan paket sembako itu berdasarkan hasil kerja tim Baznas yang disebar untuk blusukan. Sebagian data berasal dari hasil koordinasi dengan BPBD dan tim satgas penanganan Covid-19 Majalengka.

Ketua Baznas Majalengka, H. Agus Yadi Ismail, mengatakan pembagian sembako ini disalurkan kepada warga penerima dengan menggandeng pihak kecamatan. Sebanyak 5.000 paket sembako ini akan dibagikan kepada warga di seluruh Kabupaten Majalengka yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Agus berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah situasi yang sulit dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM. (red)